doa indah istri untuk suami

doa indah istri untuk suami

doa indah istri untuk suami


Betapa pentingnya istri mendoakan suami?

Apakah harus istri yang berdoa untuk suami? Mengapa tidak ibunya saja?

Pada dasarnya ketika seorang pria telah menikah dan berumah tangga, doa ibu masih sangat berperan penting. Tetapi, doa istri pun jauh lebih baik. Karena doa merupakan senjata orang beriman.
Doa juga menjadi bagian yang penting dalam sebuah kehidupan.


Allah Ta’ala telah berfirman,

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka, hendaknya mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.“ (Q.S Al-Baqarah: 186)


Terlebih kebahagiaan rumah tangga dikendalikan oleh suami dan istri itu sendiri. Maka pentingnya istri memberikan dukungan lewat doa. Untuk itu berikut ini beberapa doa dari istri untuk suami.

doa indah istri untuk suaminya

Yaa Allah, ampunilah dan hapuskanlah dosaku dan suamiku. Wahai yang Maha Pengampun . Jagalah aku, suamiku dan tidurnya orang-orang yang lalai. Jadikanlah ibadah kami sebagai ibadah orang yang benar-benar ibadah kepada-Mu.

doa indah istri untuk suaminya

Yaa Allah, wahai Maha Pengasih, berilah aku serta suamiku kemampuan untuk membaca ayat-ayat-MU dengan rahmat-MU. Dekatkanlah aku dan suamiku kepada keridhoan-Mu  .

doa indah istri untuk suaminya

Yaa Allah, Wahai dzat Yang Maha Melihat. Berikanlah kekuatan kepadaku dan suamiku, dalam menegakkan perintah-perintah-Mu. bantu lah hamba-MU yang lemah ini untuk selalu Berdzikir kepada-MU. Berilah aku dan suamiku kekuatan untuk menunaikan rasa syukur kepada-Mu.

doa indah istri untuk suaminya

Yaa Allah, wahai dzat Yang Maha Pengasih. Jadikanlah aku dan suamiku berada diantara orang-orang yang memohon ampunan. Jadikanlah aku dan suamiku sebagai hamba-Mu yang berTakwa. 

doa indah istri untuk suaminya

Yaa Allah, wahai tempat sebaik baiknya perlindungan. Berilah aku dan suamiku rizki berupa kasih sayang terhadap anak-anak yatim dan pemberian makan, serta penyebaran salam, serta pergaulan dengan orang-orang mulia, dengan kemuliaan-MU.

Doa Ketika Suami Bekerja


Ya Allah, suami hambamu ini memang bukan orang yang hebat.

Maka berikan suami hamba perlindungan serta keselamatan.

Karena hanya Engkaulah yang mampu berkuasa atas langit dan bumi ini.

0 Response to "doa indah istri untuk suami"

Posting Komentar